Selasa, 20 Oktober 2015

Auto biografi

       Muhammad Sugara Rahayu
  Saya bernama Muhammad Sugara Rahayu .saya lahir di Desa Singkir,Kec.Cikalong,Kab.Tasikmalaya pada tanggal 26 maret 2002.Nama saya diberikan oleh kakek.saya mempunyai seorang adik yang bernama Sintya Putri Rahayu.Dia lahir pada tanggal 8 September 2007.Sekarang ia masih duduk di bangku kelad 3 SD.
  Pada tahun 2006 saya memulai jenjang pendidikan di TK. Saat itu saya sekolah di TK Al-Hikmah.Selama 2 tahun saya berangkat sekolah di tempat tersebut dengan berjalan kaki.setelah selesai pada tahun ajaran 2007/2008 dari jenjang TK dan mendapatkan ijazah.Kemudian saya melanjutkan ke jenjang SD di SDN 1 Imbanagara Raya selama 6 tahun dan mendapatkan ijazah pada tahun ajaran 2013/2014.Kemudian saya melanjutkan ke jenjang SMP.Pada saat SMP saya sekolah di SMPN 2 Ciamis yang berjarak sekitar 5 km dari rumah.Dan sekarang saya masib duduk di bangku SMP kelas 8e.saat ini saya pulang sekolah menggunakan angkot.saat itu saya memang merasa lelah dan berat dalam mencari ilmu.Namun saya sadar bahwa diluar sana masih banyak yang tidak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar